Game terbaru blacksquad - INDOGEEM

Game terbaru blacksquad

Share:
Blacksquad indonesia - Blacksquad adalah game multi online firts person shooter (MOFPS) yang baru saja di luncurkan oleh publisher terbesar di tanah air yaitu PT.Kreon yang bisa kita kenal dengan sebutan Gemscool. Blacksquad resmi di luncurkan pada tanggal 11 juni 2015 yang lalu, game ini disebut-sebut sebagai pengganti game FPS gemscool sebelumnya yakni Point blank. Point blank di kabarkan akan di tutup oleh gemscool dalam waktu dekat ini. Tapi semua itu hanya kabar yang beredar dari mulut kemulut saja, sedangkan dari pihak gemscool sendiri belum ada mengumumkan sepatah katapun mengenai penutupan game point blank tersebut. Blacksquad adalah game yang berasal dari korea selatan yang di kembangkan oleh NS Studio / Neowiz Games. Blacksquad sendiri tergolong game yang masih baru di negeri asalnya karena blacksquad baru selesai masa close beta test pada desember 2014 yang lalu.

Sama hal nya seperti game FPS lainnya blacksquad juga menceritakan perseteruan antara dua kelompok yaitu peacemaker dan viper circle. Mode pada game blacksquad hanya terdapat 4 macam mode di antaranya adalah Death math, Battle mode, Casual mode dan Classic mode. Hal inilah yang menjadi dasar bagi game blacksquad untuk menjadi game FPS pertama di indonesia yang menawarkan game perang-perangan militer seperti di dunia nyata. Krena tidak ada mode yang tidak masuk akal seperti mode zombie, hantu, hewan dan lain sebagainya. Selain itu blacksquad juga mempunyai kelebihan lainnya di banding game FPS lainnya yaitu dengan di dukung dengan penggunaan grafik terbaik yaitu Unreal Engine 3.
Gemscool juga mengatakan seluruh senjata yang ada dalam game blacksquad di buat semirip mungkin dengan senjata yang ada dalam dunia militer yang asli. Ini di lakukan supaya para pemain benar-benar merasakan menjadi seorang prajurit sesungguhnya ketika memainkan blacksquad..Gemscool menambahkan lagi, untuk dapat memainkan game ini di indonesia, gemscool telah menyesuaikan rata-rata spesifikasi komputer yang ada di indonesia. Jadi para gamer yang mempunyai spesifikasi komputer rendah tidak perlu kawatir tidak bisa memainkan game ini. Karena gemscool telah mencoba memainkan game blacksquad pada spesifikasi komputer yang minim dan blacksquad dapat di mainkan dengan lancar tanpa terkendala.

Bagaimana apakah kalian sudah siap untuk memainkan game blacksquad..?
Atau apakah kalian belum bisa move on dari game kesayangan nya Point blank.. ?
Kalau saya 50:50.. lihat perkembangan point blank dulu.. :D

Tidak ada komentar