Point blank akan di tutup oleh gemscool - INDOGEEM

Point blank akan di tutup oleh gemscool

Share:
Isu beberapa bulan yang lalu, yang sempat beredar di indonesia tentang di tutupnya salah satu layanan game teranyar di indonesia yaitu point blank ternyata menjadi kenyataan. Point blank adalah salah satu dari sekian banyak game dari publisher terkenal indonesia yakni gemscool. Walaupun dari pihak gemscool sampai saat ini belum ada memberi pernyataan resmi mengenai akan ditutupnya layanan game point blank, tapi di pihak lain sudah ada yang menyatakan merekalah yang akan menjadi publisher game point blank indonesia selanjutnya. Pihak tersebut tak lain dan tak bukan adalah Garena. Garena adalah publisher game besar yang mempunyai server di banyak negara termasuk Indonesia. Sedangkan garena sendiri mempunyai kantor pusat di negara tetangga kita yaitu singapura.
Garena memang telah memastikan bahwa merekalah yang akan mengurus game point blank di indonesia selanjutnya menggantikan gemscool. Sebelumnya garena juga telah mengambil alih game point blank di beberapa negara seperti filipina, thailand, dll. Seperti yang kita lihat saat sekarang ini, kalau gemscool di sibukan dengan peluncuran game terbaru mereka blacksquad, lain pula ceritanya dengan garena. Karena pada saat ini garena tengah sibuk mempersiapkan game point blank yang disebut-sebut akan launching akhir bulanm juni ini. Bagi pecinta point blank tentunya ini kabar yang sangat baik bagi mereka, karena seperti yang telah sama-sama kita ketahui beberapa bulan belakangan ini point blank ada dalam masa kehancuran. Kenapa saya katakan begitu, karena saat kita bermain  point blank sudah tidak terasa nyaman lagi. Itu di sebabkan oleh makin banyaknya pengguna program ilegal seperti cheat. Yang lebih parah lagi adalah masalah server pada point blank yang sangat menjengkelkan yaitu nge-lag.

Menurut rumor yang beredar gemscool tidak lagi memperpanjang kotrak point blank dengan zeppeto. Maka dari itu point blank bernasib tidak jelas. Semoga garena bersungguh-sungguh untuk mengambil alih point blank dan memperbaiki layanan yang sempat hancur lebur. Point blank adalah game FPS no 1 di indonesia jadi peminat game ini sangat banyak. Kami para troper indonesia berharap semoga point blank di tangan garena aman dan nyaman, jauh yang namanya cheat dan masalah lagger pada server. "SAY NO TO CHEAT"
Itu harapan troper setia indonesia...!!

Tidak ada komentar