Masa CBT Blacksquad indonesia - INDOGEEM

Masa CBT Blacksquad indonesia

Share:
PT.Kreon atau yang biasa kita sebut dengan gemscool telah sukses meluncurkan game terbaru mereka yakni blakcsquad. Blacksquad adalah game yang bergenre FPS sama seperti game-game terdahulu dari gemscool yaitu Point blank dan Dizzel reload (alm). Pada masa percobaan atau masa CBT nya blacksquad mendapat sambutan hangat dan antusias dari pecinta game FPS di tanah air Indonesia. Akibatnya GM blacksquad pun kewalahan karena server selalu penuh sedangkan yang ingin login masih banyak. Lalu Gm blacksquad mengadakan maintenance darurat untuk menambahkan beberapa server. Namun masih saja kurang dan sampai saat ini gm blacksquad masih terus menambahkan lebih banyak server lagi ke dalam game nya. Server paling padat di blacksquad adalah pukul 18.00 sampai dengan 22.00 itu di karenakan adanya event login dan bermain selama 2 jam. Event login dan bermain 2 jam hanya berlaku pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 17 juni 2015. Hadiah dari event tersebut cukup besar yakni pemain bisa mendapatkan G-cash sebesar 5000 tentunya tanpa di undi.
Sampai saat berita ini di turunkan server blacksquad masih saja ramai, oleh karena itu para pemain agak sedikit kesilitan dalam melakukan login kedalam game tersebut. Maintenance hari ketiga setelah launching game blacksquad atau tepatnya pada hari sabtu 13 juni, GM blacksquad melakukan perbaikan dan masalah-masalah yang ada pada game blacksquad seperti:
-Masalah login yang sering gagal
-Meningkatkan stabilitas sistem dalam game
-Menambahkan lebih banyak channel agar bisa menampung lebih banyak pemain
-Dan lainnya yang dirasa perlu

Selain memperbaiki empat hal di atas team blacksquad juga menambah dan melakukan kofigurasi ulang seluruh hardware server. Ini di lakukan agar para pemain merasa nyaman dalam game dan memberikan pengalaman terbaik selama bermain game blacksquad. Sambil menunggu maintenance selesai team blacksquad juga mengadakan event replay postingan. Event ini adalah untuk memberi semangat kepada pemain yang sudah lama menunggu maintenance selesai. Cara mengikuti event ini cukup mudah yaitu user cukup berkomentar di postingan blacksquad dan team akan memilih secara acak user yang beruntung. Bagi user yang beruntung akan mendapatkan G-cash blacksquad sebesar 1000 gcash. Dengan catatan G-cash tersebut hanya bisa di gunakan setelah masa OBT blacksquad. Dan event ini hanya berlaku selama masa CBT blacksquad saja.

Tidak ada komentar