Point blank pindah ke garena - INDOGEEM

Point blank pindah ke garena

Share:
Point blank resmi pindah ke garena - Pada bulan juni 2015 ini adalah menjadi hari bersejarah bagi pecinta game FPS, karena pada bulan ini adalah dimulainya masa CBT game FPS terbaru dari gemscool yaitu Blacksquad. Gemscool sangat optimis dan yakin sekali bahwa game terbarunya tersebut mampu memikat hati para penggemar game tembak-tembakan ini. Lalu bagaimana nasib game FPS sebelum nya, yang berhasil membuat nama gemscool melambung tinggi di udara? Apakah dibiarkan hancur dengan leluasanya para pengguna program ilegal dan masalah pada server yang sering membuat jengkel gamer..? hanya gemscool yang tau jawaban nya. Karena sampai pada saat berita ini di turunkan tidak ada satupun pihak gemscool yang menjelasakan tentang masalah-masalah yang ada pada game point blank. Bukan itu saja GM point blank dalam tiga bulan ini juga tidak pernah melakukan update yang biasanya rutin di lakukan pada setiap hari selasa. Sebenarnya ada apa ini?


Untuk mengobati rasa penasaran saya mulai mencari info pada si mbah google, setelah melakukan penelusuran yang cukup lama, akhirnya membuahkan hasil. Ternyata isu yang beredar selama ini memang benar bahwa point blank akan di tutup oleh gemscool. Dengan begitu otomatis game pb akan di pulangkan kembali ke pengembang game yaitu Zepetto. Mendengar berita itu saya mulai tidak semangat membaca artikel tersebut, tapi karena penasaran saya lanjutkan membaca rupanya pada bagian bawah artikel ada secercah harapan, bahwa game point blank akan datang kembali ke indonesia. Kali ini point blank tidak datang bersama gemscool tapi PB datang ke indonesia di bawa oleh publisher yang cukup terkenal yakni Garena.

Lalu saya mulai mencari informasi mengenai garena ternyata benar bahwa garena sedang mempersiapkan game point blank untuk indonesia yang di kabarkan akan launching pada akhir juni ini. Sama hal nya dengan gemscool garena juga optimis mengenai game nya tersebut. Pihak garena akan bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk gamer indonesia. Mereka akan mengobati kekecewaan gamer selama ini pada point blank sebelumnya yang terlalu banyak masalah seperti cheat dan masalah pada server. Selain itu garena juga akan menambah beberapa fitur terbaru pada point blank yang belum pernah ada pada game sebelumnya. Jika begitu mari sama-sama kita nantikan kabar selanjutnya dari garena ataupun penjelasan resmi dari gemscool.

Tidak ada komentar