Point blank atau Blacksquad - INDOGEEM

Point blank atau Blacksquad

Share:
Pada pertengahan tahun 2015 ini adalah menjadi hari bersejarah bagi gamer seluruh indonesia. Karena pada pertengahan tahun ini telah banyak peristiwa yang terjadi pada game-game di indonesia dan bahkan pada publisher game itu sendiri. Contohnya saja pada salah satu publisher yang sangat terkenal di indonesia yaitu gemscool pada pertengahan tahun ini saja gemscool telah sukses menutup tiga layanan game mereka seperti crazy shooter, kartrider, dan dizzel revolution. Penutupan di lakukan karena masa kontrak dengan sang pengembang game telah berakhir, dan gemscool tidak berniat lagi untuk memperpanjang masa kontrak game-game tersebut. Selain penutupan pada layanan game mereka gemscool juga memberi angin segar pada gamer di indonesia seperti peluncuran salah satu game teranyar yang masih tergolong baru yaitu game blacksquad. Blacksquad dikatakan baru karena di daerah asalnya sendiri game bergenre fps ini juga baru selesai melakukan masa cbt pada desember 2014 silam dan di indonesia duluncurkan pada bulan juni 2015.
Bukan hanya publisher game gemscool saja yang menjadi pembicaraan hangat pada tahun ini tapi ada publisher lain yang tidak kalah populernya dengan gemscool. Publisher game tersebut adalah garena indonesia. Garena adalah publisher game yang sangat besar yang mana mereka mempunyai server di banyak negara termasuk indonesia. Di indonesia sendiri garena di namakan dengan garena indonesia, garena mempunyai kantor pusat di negara tetangga kita yaitu di Singapura. Garena menjadi populer pada pertengahan tahun ini di karenakan garena berhasil membuka server game point blank nya di indonesia. Sebelum nya game point blank di bawa ke indonesia oleh gemscool berhubung masa kontrak dengan zeppeto berakhir gemscool tidak memperpanjang lagi kontrak game tersebut. Dan ini membuat para troper pecinta point blank frustasi karena game kesayangan mereka tidak akan bisa di mainkan lagi.

Dengan hadirnya nya garena di indonesia memberikan kebahagiaan tersendiri kepada troper-troper yang sempat di kecewakan oleh gemscool yang menutup layanan game point blank. Garena kembali mendatangkan point blank ke indonesia dengan berbagai kelebihan dan fitur-fitur terbaru dalam game point blank tersebut. Pihak garena mengatakan mereka akan meluncurkan dan melakukan masa CBT point blank pada 30 juni 2015. Dengan adanya kabar seperti di atas naik daunlah nama garena di indonesia karena pecinta point blank di indonesia sangat banyak sekali. Sebenarnya garena juga sudah ada sejak lama tapi hanya sebagian yang mengenalnya, akan tetapi semenjak garena resmi mengumumkan akan membuka server point blank di indonesia nama garena pun meroket. Dan banyak gamer yang mencari tau informasi tentang garena di mbah google.

Dengan demikian maka akan terjadilah persaingan ketat antara dua publisher yaitu gemscool dan garena. Mereka sama-sama launcing game terbaru mereka pada bulan yang sama, gemscool dengan blacksquad nya dan garena dengan point blank nya. Yang sangat menarik sekali kedua game tersebut di atas sama-sama game bergenre FPS dan dengan keunggulan masing-masing. Mengingat persaingan tersebut masing-masing publisher mengadakan event-event yang mampu menarik perhatian gamer dengan menjanjikan hadiah-hadiah yang menarik. Bahkan tidak tanggung-tanggung untuk menarik perhatian gamer indonesia garena berani menjanjika hadiah berupa 1 unit sepeda motor kepada pemenang yang mengikuti event nya wow.
Kita lihat saja nanti publisher dan game mana yang paling banyak di minati oleh para gamer indonesia..
Blacksquad or Point blank ?

Tidak ada komentar