Cara mendapatkan senjata bagus secara gratis - INDOGEEM

Cara mendapatkan senjata bagus secara gratis

Share:
Cara mudah mendapatkan senjata bagus di blacksquad secara gratis - Bagi anda penggemar game fps blacksquad tidak ada salah nya mencoba cara yang satu ini. Yaitu cara bagaimana mendapatkan senjata bagus yang ada dalam game blacksquad secara gratis tanpa menggunakan G-cash ataupun gold. Cara ini biasa di sebut nyampah, mulung, maling pada game point blank indonesia. Cara ini biasanya sangat berguna bagi gamers yang enggan membeli g-cash atau yang gak mau mengeluarkan modal sepeser pun dalam bermain game. Bisa juga di gunakan jika para gamer lagi kanker (kantong kering) bisanya di alami pada akhir bulan (belum gajian :D). Berikut saya akan membagikan tips dan trik untuk melakukan aksi tersebut.
Pertama ketika anda memilih room pilihlah team peacemaker atau vipercircle yang mempunyai senjata yang bagus-bagus seperti yang anda inginkan. Jika sudah bertemu seperti yang di inginkan lanjut ke langkah berikutnya yaitu klik ready.
Jika sudah berada di dalam game langkah selanjutnya nya adalah mencari mangsa yang mempunyai senjata yang bagus. Perhatikan semua senjata teman se team kita, jika target sudah di temukan, lakukan pendekatan padanya. Jika dia jalan kita juga jalan, jika dia berhenti kita juga berhenti, intinya adalah kita harus mengawasi gerak-gerik target tersbut. Jika dia jalan makan anda juga harus jalan dan jika dia belari maka anda harus mengikutinya dari belakang. Yang sangat di perlukan dalam misi ini adalah jaga target jangan sampai kita kehilangannya atau jauh darinya. Jika target yang kita ikuti bertemu musuh dan perperangan pun terjadi maka hal yang harus anda lakukan adalah ngumpet terlebih dahulu sambil berdoa semoga dia cepat mati. Jika doa anda di kabulkan maka kesempatan anda untuk mendapatkan senjata bagus sudah di depan mata.

Langkah berikutnya adalah melakukan pengambilan senjata, jika target tadi sudah mati sebaiknya anda jangan terburu-buru untuk mulung senjatanya. Hal yang perlu di lakukan adalah memperhatikan keamanan lokasi. Cek dulu kekiri dan kekanan jika kondisi dinyatakan aman, langsung pungut senjata yang di incar tersebut dengan menekan tombol H di keiboard anda Lalu menghilang secepat kilat dari lokasi tersebut. Dan lakukan persembunyian lagi sambil merasakan enaknya bawa senjata bagus. Jika sudah puas merasakan memegang senjata bagus tersebut, mulailah mencari musuh dan menghabisinya satu persatu dengan sanjata idaman anda tersebut. Dan anda akan menjadi yang terbaik di team anda dengan senjata hasil mulung tersebut :D.

Demikian yang bisa saya jelaskan untuk mendapatkan senjata bagus dalam game blacksquad tanpa perlu membeli dengan menggunakan g-cash ataupun gold. Cara ini kusus untuk yang suka dengan hal-hal yang berbau gratiss (kancang kaperai) dalam bahasa minang.
Semoga bermanfaat .. :D

Tidak ada komentar